Testimoni Kelainan Darah

🍃 TESTIMONY AMEMIA APLASTIK

Apa itu Anemia Aplastik??
Anemia Aplastik adalah kelainan darah yang terjadi ketika sumsum tulang belakang berhenti memproduksi sel darah baru, baik sel darah merah, darah putih, maupun trombosit. 

Kisah Anak saya...
3 thn yg lalu anak saya kelas 2 SD divonis Anemia Aplastik...setiap minggu harus transfusi trombosit minimal 6 labu...karena pendarahan dihidung (akibat trombosit+ Hb drop / pernah di titik 20rb dan Hb 6)
..di rujuk ke RS bandung di rawat 10 hari perlu 16 labu (15 labu trombosit + 1 labu prc)..
tapi sepulngnya dari RS pendarahan lagi..

Waktu tu udah kenal dengan HNI-HPAI ..hanya seadanya aja...
Pulang dari RS saya maksimalkan herba-herba yg intinya untuk menambah darah dan tidak memerlukan lg proses mengunyah...karena anak saya butuh makanan yg cepat untuk energi nya

Extra Food dan Sari kurma saya berikan hitungan menit saja ( antara 10 -15 menit )
Sebagai ganti cemilannya.
Tadinya saya berikan gamat.. *_Tapi konsul dengan USB sebaiknya spirulina..._*

Spirulina saya berikan 1-2 jam sekali 1 kapsul
(Disesuai kondisinya)

Dokter menyarankan suntik stimsel untuk perbaikan sel nya...
Cuma harus menunggu yg lain karena 1 botol cairannya untuk 4-5 orang.. 
Di HNI-HPAI saya coba Stimfibre karena untuk sel juga..
Saya berikan 1/2 sachet saja karena anak nya ga bisa minumnya
( diberikan pagi-pagi setelah bangun tidur)

Saat ini masih terus diberikan hanya dosisnya terus berkurang...tapi tidak dihentikan.. Alhamdulillah sudah hampir 2 thn ini ..sudah tidak di transfusi lagi..
Biidznillah ...Allahu Akbar..semoga sehat terus selamanya Aamiin
 (Terimakasih USB bimbingannya ..jazakillah)
LED.Diah astuty
00360051
Cianjur

#usb_Hc_HNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar