Cari Bisnis yg Mudah? Simak Jawabannya disini

Bisnis HNI sangat mudah, dan tidak ganggu aktivitas rutin, apapun profesi anda saat ini. Mengapa?

1. Nggak butuh kantor/toko cukup dilakukan rumah sendiri, meskipun rumahnya masih ngontrak ataupun masih menumpang di rumah orang tua/mertua, bisa dipakai buat menjalankan bisnis HNI.

2. Nggak perlu menggaji pegawai. Pada awal menjalankan bisnis HNI, modal yang diperlukan sangat kecil, tanpa harus pusing mikirin gaji karyawan

3. Nggak perlu mikirin produksi, soal produk yang akan dipasarkan sudah disediakan oleh perusahaan, dengan jumlah dan ragam yang banyak, tinggal didistribusikan ke pelanggan, dan ongkirnya bisa diatur seminimal mungkin.

4. Nggak perlu repot urusan administrasi, semua tools untuk keperluan administrasi juga sudah ada, disesuaikan dengan zaman yang semakin canggih. Sangat mudah dan transparan, anda tidak perlu khawatir lagi ke mana mengalirnya setiap rupiah yang dibelanjakan ke produk HNI karena tercatat dengan sangat rapi.

5. Nggak perlu ngurus pajak dan ngurus izin. Urusan pajak dan perijinan sudah ada yg handle. Apalagi buat kita-kita yg sibuk, mana sempat ngurusin hal-hal spt itu. Inilah enaknya bisnis HNI, bisnis ya tinggal bisnis saja, gampang banget.

6. HNI ini bisnis muslim berbasis Sunnah, sudah seharusnya kita umat Islam yang pertama kali membesarkan usaha dan membela produk kita sendiri dari pada kita menguntungkan bisnis milik bangsa-bangsa lain.

7. HNI ini bisnis rumahan omset gedongan, sudah banyak orang yang berhasil mengelola ratusan bahkan milyaran omset perbulan dari bisnis keren ini, padahal dulu awalnya hanya mulai dari dapur, atau garasi rumahnya.

8. Orang bilang kendala memulai bisnis itu pada Modalnya, berbeda di HNI modal tidak menjadi syarat utama, bisa menyesuaikan dengan kemampuan alias dimulai dari modal seadanya.

9. Ada Mentor yang membimbing 24 jam free, keunggulan bisnis HNI anda tidak perlu khawatir tersesat dan salah jalan karena di samping bisnis ini sangat simple & mudah, HNI ini juga sudah ada contohnya, just follow the leader & follow the system.

10. Satu hal yang tidak masuk akal bagi bisnis lain, tapi bisa terjadi di HNI bahwa ini bisnis yang tidak punya resiko gagal, selagi terus dijalankan mengikuti sistem dan arahan para leader. Anda tidak perlu khawatir resikonya, justru resikonya anda jadi semakin sehat, sejahtera, semakin smart dan punya banyak saudara.

11. Keuntungan yang lebih utama kita harapkan adalah keberkahannya. Karena ini merupakan usaha bersama bergotong royong sesama muslim saling tolong menolong sehingga diharapkan untungnya bukan sesaat, namun berterusan dan bahkan bisnis HNI ini juga dapat diwariskan kepada anak cucu kita.

#udahHNIaja
#HNIbisnismudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar