Bisnis HNI Insyaa Allah Berkah

🌽Bisnis ini bisnis Islami dengan memasarkan dan mengenalkan produk halal dan thayyib insyaa Allah bila niat kita benar akan bernilai ibadah. Akan dapat pahala  bila niatnya untuk menyebar-luaskan produk halal dan thayyib dan untuk media dan sarana berdakwah

🌽Dengan bisnis ini kita bisa membantu saudara-saudara kita yang belum bekerja bisa menjadi usahawan muslim yg sukses.Secara tidak langsung menolong sesama memperbaiki kualitas kesehatan dan finansial dalam kehidupannya.

🌽Dengan bisnis ini silaturahim untuk memperluas pasar semakin banyak/sering sehingga relasi semakin luas.

🌽Hanya dgn 30 ribu bahkan bisa hanya dengan 10 ribu untuk keanggotaan  seumur hidup adalah investasi pendaftaran yang sangat murah namun dapat memberikan peluang yang sama untuk sukses besar.

🌽Apapun latar belakang pendidikan kita baik yang berpendidikan maupun yg tidak berpendidikan bisa sukses karena yang utama niat besar untuk bekerja.

🌽Secara tdk langsung melatih leadership kita, karena kita calon pengusaha besar yg harus mengatur usahanya dengan baik.

🌽Anda adalah calon pengusaha bukan seorang  sales jadi tidak harus mengejar target jualan,  tapi cukup hijrah produk dengan mengganti produk yang biasa dipakai dengan produk yang jelas kehalalanya dan sekaligus thayyib. Karena tidak wajib jualan maka kerja mungkin sama setiap bulannya tapi penghasilan bisa terus berkembang menjadi besar setiap bulan dan insyaa Allah bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak dengan cara simpel yaitu bangun dan kembangkan jaringan.

🌽 Di Halal Network International -HNI kita akan mendapatkan banyak ilmu tentang bagaimana mendiagnosa penyakit,  bagaimana memberikan solusi hidup sehat dengan HNI,  belajar juga herba thibbun nabawi, dan lain lain sehingga secara  tidak langsung belajar sebagai herbalis dan menjadi dokter di keluarga kita,dan lebih luas ke masyarakat yang membutuhkan walaupun kita tidak  sekolah dokter.

 🌽Anda bisa konsultasi kesehatan gratis, dan sekaligus bisa jalankan bisnis dan dakwah dengan mensyiar'ar produk yang halal dan thayyib.

🌽Bila belanja dapat harga agen 20-30%. Bila mau jualan dapat untung langsung 20 sd 35% belanja berapapun dpt poin dan akan diberikan berupa bonus belanja setiap bulan. Kalau jabatan diatas mitranya maka dapat selisih  prosentasi belanja semua mitra di bawahnya.

🌽 Bila jaringan tumbuh besar ada keberkahan  bonus motor , mobil, umrah atau rumah.

🌿Tidak akan rugi bergabung di HNI karena kita tidak memfokuskan akan hasilnya tapi bagaimana kita bisa memberi manfaat yang banyak kepada saudara-saudara kita.

🍂Apalah artinya pendaftaran 30rb apalagi hanya 10rb untuk jadi member karena begitu banyak ilmu yang insyaa Allah bermanfaat uuntuk diri kita keluarga dan orang lain.

KALAU TIDAK ADA RUGI JUSTRU BANYAK UNTUNGNYA,  TUNGGU APA LAGI KALAU TIDAK SEGERA DAFTAR AGEN HARI INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar