Testimoni Batuk Kering dan Demam anak.

Beberapa minggu yang lalu..
Anak saya demam dan batuk bahkan belum 24 jam batuk nya lumayan parah sampai tidak ada suara nya. Nafas nya sesak. Yang membuat saya khawatir adalah anaknya tidak bisa tidur sama sekali.

Lalu saya putuskan untuk ke klinik dekat rumah pukul 9 malam. Karena tidak bisa nafas. Berharap ada tindakan yang saya tau biasanya di uap. Tetapi di klinik tersebut hanya diberikan obat saja. Sedangkan sudah dua hari tidak mau makan sama sekali. Susu juga jarang. 

Lalu saya konsul sama Bu Eka. Disarankan minum *procumin propolis* dan ekstrafood.Obat dari klinik disimpan cantik aja😌.
Alhamdulilah, 2 hari minum procumin 1 softgel dan extrafood setengah sdt per 2 jam. Dahak nya mencair dan demam nya pun turun. Serta nafas lancar😇.
Oya tidak lupa MHS di balur atau oles terutama di dada setiap kali kering langsung oles lagi..
Biidznillah.

Hijrah yuk ke produk halal berkualitas HNI

Oleh: Rena Mardiana
Plered-Purwakarta
00863160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar