Cara Sukses HNI

RuMUS SUKSES
Bisnis Syariah
HNI | Halal Network International

[1] RUmahan
Home to Home.
Bisnis yang dikembangkan dari rumah ke rumah. Ini bisnis LOW Cost but HIGH IMPACT, modal rendah tapi hasil Untung maksimal.

[2] Murah
Ini bisnis yg sangat murah secara modal finansial, karena investasi menyesuaikan kemampuan sahabat, & harga produk yang terjangkau.
___Jika sahabat bisa jadi Halal Mart Stock Center (SC), itu terbaik. Jika pun belum bisa jadi SC, sahabat tetap bisa Sukses gemilang, dgn menawarkan SC kepada siapapun di Grup sahabat yg punya kemampuan jadi SC.

[3] Untung.
Meski produk hanya untuk pemakaian pribadi hasilnya sangat menguntungkan, apalagi jika dikembangkan & mau berbagi cerita.
____user OK, Sharing is the Best.
____dipakai pribadi saja untung, apalagi mau berbagi cerita, insya Allah lebih untung.

[4] Simple
Ini bisnis yg simpel dan sederhana sekali cara kerjanya. Sahabat cukup berCERITA saja tentang aktifitas keseharian bersama Produk-produk HPAI, jangan lupa gunakan Buku Katalog Produk dan Brosur sebagai Alat Bantu berCERITA..
___sahabat juga tidak perlu memulai bercerita dari orang yg tidak dikenal, tapi mulailah dari orang yg terdekat, tujuan utamanya bukan pada keberhasilan, tapi melatih kemampuan, kebiasaan, & meningkatkan jam terbang Prospecting.



RuMUS SUKSES Bisnis Syariah HNI
RUmahan • Murah • Untung • Simple

By: ZB Firly Ramly, LCED Platinum
President Leaders Club
-Your True Partner-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar