Mengatasi Kudis Kurap Panu dan Kutu Air

Kudis, Kurap, Panu, Kutu Air

Kudis atau yang dikenal dalam istilah medisnya dengan skabies (scabies) adalah kondisi menular kulit yang disebabkan oleh penyusupan tungau kecil ke dalam lapisan kulit luar yang akan menimbulkan ruam kulit yang sangat gatal dan dapat menimbulkan keropeng. Tungau kecil tersebut tidak tampak dengan penglihatan mata biasa.

Kurap adalah penyakit yang menyerang kulit dan disebabkan oleh jamur. Selain menyerang kuku, tubuh bagian atas dan kepala, penyakit ini juga dapat muncul di selangkangan dan kaki. Kurap yang juga dikenal dengan istilah 'tinea' ini termasuk penyakit yang umum dan dapat menyerang siapa saja, terutama anak-anak.

Panu adalah suatu penyakit infeksi jamur yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Warna bercak tersebut bisa lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit asli.

Kutu air adalah infeksi menular dan dapat menyebabkan ruam, gatal-gatal, kulit pecah-pecah, mengelupas, atau nyeri pada kaki. Mengetahui penyebab dan cara mengobatinya akan sangat membantu mengatasi kutu air hingga tuntas.

HERBA HNI HPAI :
- Minyak Herba Sinergi : atau Deep Beauty : Oleskan pada lukanya
- Sabun Kolagen Untuk mandi
Yang dikonsumsi : 
- Madu SJ : 3 x 2 sdm
- Procumin Propolis : 2 x 2 softgel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar