Meningkatkan Konsentrasi dengan HNI

Konsentrasi

Anda merasakan tertekan sehingga kurang tidur, padahal masih banyak pekerjaan kantor yang belum selesai dan pekerjaan rumah yang terbengkalai. Jangan panik, kemungkinan hal itu terjadi karena Anda sulit konsentrasi.

Kesulitan konsentrasi memang dapat mengganggu proses belajar atau bekerja. Memahami penyebabnya akan membantu mencari tahu cara untuk mengatasinya.

Beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang sulit konsentrasi :

Mengerjakan beberapa tugas sekaligusTidak cukup tidurTugas yang membosankanMemikirkan banyak halCara Meningkatkan Konsentrasi :Perhatikan dengan saksama setiap informasi dan hal yang sedang Anda lakukan. Anda tidak dapat berkonsentrasi melakukan suatu hal, jika Anda tidak memperhatikan dan menyimak apa yang ditugaskan untuk Anda.Utamakan tugas atau hal yang prioritas, dan lakukanlah satu pekerjaan pada satu waktu. Hal ini dapat membantu konsentrasi Anda tidak terganggu.Buatlah catatan tentang hal-hal penting apa saja yang harus Anda lakukan. Catatan ini dapat menjadi pengingat Anda.Matikan telepon genggam Anda agar tidak mengganggu konsentrasi ketika bekerja atau belajar.Istirahatkan pikiran Anda sejenak setelah beberapa waktu bekerja, untuk meningkatkan konsentrasi Anda.

HERBA HNI HPAI :
- Pegagan HS : 3 x 2 kapsul
- Deep Squa : 3 x 2 softgel
- Madu SJ : 2 x 2 sdm
- Centella Tea Sinergi : Pagi-sore @1 sachet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar